Home / ARTIKEL

Selasa, 15 Maret 2022 - 10:03 WIB

Kata-kata Sindiran Pedas

Gambar Ilustrasi. By: Canva

Gambar Ilustrasi. By: Canva

Siapa yah, yang ingin mengungkapkan “Kata-kata Sindiran Pedas” untuk seorang yang menjengkelkan hati dan pikiran.

Mengungkapkan kata-kata kepada seseorang merupakan salah satu solusi untuk menenangkan emosi, karena jengkel. Namun, hal itu tidak bisa sembarangan secara blak-blakan, karena bisa menimbulkan gesekan yang lebih panas. Oleh sebab itu, maka perlu mengungkapnkanya dengan kata sindiran.

Memang kata-kata sindiran sangatlah cocok untuk mengungkapkan unek-unek kepada seseorang tanpa menyebutkan mereknya. Oleh karena itu, dalam artikel ini menyiapkan beberapa referensi yang bisa langsung pakai atau membuat inovasi lagi.

Bagian I

  • Terus putar matamu. Mungkin kamu akan menemukan otak di belakang sana.
  • Bercerminlah dahulu sebelum kamu membuat cermin orang lain.
  • Awas aja, apa yang dia lakukan sekarang bakal berbuah karma di kemudian hari.
  • Yang namanya teman memang harus sering berbagi, tapi bukan berbagi pacar juga dong.
  • Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian.
  • Kalau sudah berbicara tentang perasaan, sahabat pun berisiko jadi pelaku tikung menikung.
  • Digantung itu rasanya memang sangat tidak enak.
  • Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian, daripada awalnya perhatian, tapi akhirnya cuek.
  • Aku nggak ada orang yang rela melihat sahabatnya dari hidupnya terluka, kecuali yang nggak punya pikiran.
  • Manusia diberikan kemampuan untuk berpikir, sedang hewan tidak.
  • Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya.
  • Kata ‘teman’ adalah label yang bisa dicoba siapa saja. Dan kaulah yang menentukan siapa yang paling pantas memakainya.
  • Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil, karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi.”
  • Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya.
  • Jika ada badan yang sakit, pasti badan yang lain juga mengetahuinya. Itu baru teman sejati.
Baca Juga  Kata-kata Motivasi Untuk Status Media Sosial

Bagian II

  • Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak.
  • Omonganmu kayak balon warna-warni, tapi sayang, isinya angin doang.
  • Perbedaan teman dan musuh sangat tipis. Ada saatnya dia mendukung berbagai hal yang kamu lakukan, tapi bisa saja dia menusuk dari belakang, bahkan menghancurkanmu.
  • Dasar gak tahu berterima kasih! Makanya hidupnya bisa menderita seperti itu.
  • Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri.
  • Aku lebih memilih sahabat yang mengerti kekuranganku, daripada seorang kekasih yang selalu menyalahkan kekuranganku.
  • Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman.
  • Itu orang yang bermuka dua, coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari muka.
  • Aku tidak mendengarkan, tetapi teruslah berbicara. Aku menikmati cara suaramu membuat telingaku berdarah.
  • ika kamu berpikir tidak ada yang peduli dengan hidupmu, coba lewatkan beberapa tagihan cicilan mobil.
  • Jangan khawatir tentang apa yang mereka pikirkan. Mereka tidak sering berpikir kok.
  • Aku tidak pernah melupakan wajah, tetapi dalam kasusmu, aku akan senang membuat pengecualian.
  • Jika kamu menungguku untuk peduli, lebih baik kamu menyiapkan makan siang. Ini akan memakan waktu lama.
  • Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang bagus.
  • Kamu terlihat bagus saat matamu tertutup, tapi kamu terlihat paling baik saat mataku tertutup.
Baca Juga  Lirik Lagu Melawan Restu

Dengan demikian, itulah beberapa referensi artikel Kata-kata Sindiran Pedas.” Semoga bisa bermanfaat sehingga bisa mengambil Hikmahnya.

Share :

Baca Juga

Kata-kata Sad Boy Aesthentic

ARTIKEL

Kata-kata Sad Boy Aesthentic
kata-kata selamat pagi penuh inspirasi

ARTIKEL

Kata-kata Selamat Pagi Penuh Inspirasi
Kata-kata Sad Boy Galau

ARTIKEL

Kata-kata Sad Boy Galau
Kata-kata selamat pagi bermakna positif

ARTIKEL

Kata-Kata Selamat Pagi Bermakna Positif
Kata-kata Sad Boy Penuh Makna

ARTIKEL

Kata-kata Sad Boy Penuh Makna
Cara Menjadi Penulis Di Komunitas Jaenalisme

ARTIKEL

Cara Menjadi Penulis Di Komunitas Jaenalisme
Cara Masuk Ke Dasbor Website Jaenalisme

ARTIKEL

Cara Masuk Ke Dasbor WordPress
Kata-kata Sindiran Hot

ARTIKEL

Kata-kata Sindiran Hot